Rabu, 21 Oktober 2009

ANDAI AKU MENJADI ???


Gue irfan , waktu kecil dulu gue pernah pengen banget jadi pahlawan yang bisa nyelamatin dunia gitu..

Hahha... Sampai sekarang gue udah berumur 17 th kayanya sebentar banget itu semua gue laluin. Tapi gue masi sering banget ngebayangin jadi satria baja hitam yang lagi nyelametin gadis-gadis sexy. hhahha..
Sampai pada ahirnya gue mimpi , dan begini ceritanya.........
Pada waktu itu tiba-tiba aja gue kesandung batu dan kepala gue kebentur batu yang gede banget . Setelah pingsan kira-kira 2 jam lamanya ada seorang wanita yang nyelametin gue.
Cewe itu si Phanda itu nama yang gue kasih buat dia.
Dan banyak banget cerita gue laluin dan tiba-tiba sesosok monster yang bernama bayi Gorgom datang ke mimpi gue untuk yang di utus oleh Dewi Kayangan untuk merusak hubungan gue sama Phanda.
Ohhh my Gosh.. apa yang gue bisa lakuin sekarang ?!!...( Tanya gue sama diri gue sendiri..)
dan tiba-tiba aja jreng... jreng.... gue udah jadi SATRIA BAJA HITAM It's impossible...
Dan yang ada di pikiran gue saat itu adalah Phanda seorang..

Dan saat itu juga gue langsung bergegas untuk mencari Phanda..

Dengan belalang tempur gue langsung standing dan terbang.. hhahha..
Di tengah perjalanan yang sangat panjang di fikiran gue yang terlintas hanya Phanda seorang..
Sejenak gue mampir ke warung kaki lima di depan BNTARO PLAZA untuk membeli segelas air mineral dan sekaligus bertanya dimanakah markas dewi kayangan yang telah menculik Phanda..
Dan gue pun bertanya..

Gue : Mank boleh naya sebentar ?
mamank : Nanya apa ?
Gue : Markas dewi kayangan di mana ya ?
mamank : oohh ikutin D.09 aja.. nanti ketemu pangkalan ojek tinggal naik ke langit dah..
Gue : oohh makasi ya mank .. punten atuhh...
mamank : Mangga..

Tanpa berfikir lama langsung gue cabut dari situ... whuuuss.....

Sesampainya gue di kerejaan Kayangan langsung gue men cari bayi Gorgom beserta dewi Kayangannya...

"haii bayi gorgom keluarlah kau...."

Setelah beberapa kali gue teriak dan munculah bayi Gorgom beserta dewi Kayanan dengan membawa Phanda yang sedang terkujur lemas...

Dengan wajah pucat pasir Phanda pun menangis dan meminta tolong sama gue...
saat itu phanda belum tau kalo satria bajahitam yang dateeng ke sana itu gue...

tanpa banyak basa basi gue pun langsung memberantas markas sekaligus bayi Gorgom , dewi Kayanan beserta prajuritnya......

CCCIIIIIIAAAAAAATTTTTTT.......
BUUGG.... BUGGG.... BUG......

hhahhahha

"Ternyata ilmu kau tak seberapa anak muda...." ( gue pun berkata dengan sombongnya.. )

Dan tanpa berfikir banyak gue langsung bawa Phanda ke tempat yang paling indah menurut gue.
Dan tiba tiba aja gue berubah ke wujud gue yang aslinya yaitu Irfan Afrizal..
Dan Phanda pun terkejut melihatnya....

Dan seperti drama percintaan lainnya gue pun mencium Phanda.
Tapi sayangnya belum sempet nyium dia gue uda di bangunin sama nyokap gue...
Duuhhh apes banget gue...

Tapi ga apa apa... Setidaknya gue udah ngelewatin malam gue berdua sama Phanda...

Moga aja itu kebawa kekehidupan nyata gue...



1 komentar: